Jasa Translate Jurnal di Kepulauan Bangka Belitung

Jasa Translate Jurnal di Kepulauan Bangka Belitung - Jasa Translate Jurnal dengan kualitas terbaik dan pengerjaan yang cepat tersedia pada @jasa_cekplagiasi terutama bagi wilayah Kepulauan Bangka Belitung. Apalagi di masa pandemi seperti saat ini yang mengharuskan semuanya menjadi serba online, jasa translate kami juga menerapkan sistem online. Jadi, Anda tidak perlu khawatir untuk bagaimana cara pemesanan apabila ingin berlangganan dengan kami. Para mahasiswa Kepulauan Bangka Belitung yang ingin melihat-lihat mengenai profil jasa kami bisa cek di akun intagram @jasa_cekplagiasi dan kami akan menjamin jika jasa kami ini terpercaya dan sudah terbukti resmi.




Ketentuan Layanan Terjemahan Dokumen Sesuai standarisasi penerjemah, dengan ketentuan sebagai berikut : Format Cetak Terjemahan

Paper

A4

Font

Courier New

Font size

12

Spasi

2 ( Double )

Margin

2-2, 2-2

 

Jasa Translate Jurnal paling direkomendasikan untuk mahasiswa Kepulauan Bangka Belitung dan terlaris di tahun 2021 saat ini, salah satunya di jasa translate kami. Jika Anda para mahasiswa memiliki jurnal atau pun tugas yang ingin diterjemahkan dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris atau sebaliknya, maka Anda tidak perlu susah-susah mencari orang yang dapat membantu Anda. Hal ini dikarenakan kami dapat membantu Anda dengan senang hati untuk masalah bidang menstranslate dan juga dengan biaya yang sangat cocok untuk kalangan para mahasiswa. Kami jamin hasil translatenya pasti sesuai apa yang Anda inginkan.


8 Keunggulan Jasa Penerjemahan Kami?

1. Profesional, Tepat Waktu & Berkualitas

Kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, tepat waktu, dan hasil terjemahan berkualitas untuk Anda.

2. Kecepatan translate yang tinggi

Kami memiliki tim bahasa dengan skill terjemah yang baik, sehingga bisa diharapkan bisa menyelesaikan tugas sesuai waktu yang Anda butuhkan.

3. Harga terjangkau

Harga jasa penerjemah bahasa Inggris / Indonesia yang kami tawarkan cukup murah, dapat Anda bandingkan langsung dengan harga translate di situs-situs lainnya.

4. Kerahasiaan dokumen

Kami sepenuhnya menjaga kerahasiaan dokumen Anda, bila Anda mengijinkan kami dapat menghapus seluruh dokumen Anda di tempat penyimpanan kami.

5. Layanan 24 jam

6. Jaminan uang kembali & garansi revisi

Uang kembali jika jasa yang kami berikan mengalami kesalahan fatal. Revisi gratis dan 100 % on time deadline.

7. Tim Profesional

Kami mempunyai tim dengan latar belakang lulusan Pendidikan Bahasa Inggris, jadi sudah mempunyai skill yang tidak diragukan lagi.

8. Insya Allah amanah


Jasa Translate Jurnal mudah dan juga murah tentunya hanya ada di jasa translate kami. Harga yang kami tawarkan terdapat beberapa macamnya sesuai keinginan Anda, di antaranya translate bahasa Inggris ke Indonesia untuk paket tersumpah Rp 60.000,00 per halaman dan paket non-tersumpah Rp 30.000,00 per halaman, kemudian translate bahasa Indonesia ke Inggris untuk paket tersumpah Rp 55.000,00 per halaman dan paket non-tersumpah Rp 25.000,00. Untuk para mahasiswa Kepulauan Bangka Belitung yang memilih paket non-tersumpah tidak mendapatkan dokumen cetaknya dan hanya mendapat dokumen dalam bentuk file melalui whatsapp atau email.


Jasa translate jurnal profesional dengan layanan 24 jam khususnya bagi wilayah Kepulauan Bangka Belitung. Jika Anda ada yang berminat berlangganan dengan jasa kami, maka Anda cukup mengirimkan file bahan yang akan ditranslate melalui email atau whatsapp kami yang sudah tertera pada blog ini. Tidak perlu khawatir kapan akan selesainya pengerjaan file Anda, karena di jasa kami Anda dapat menentukan target waktu berapa lama kami harus menyelesaikannya dan kami jamin akan tepat waktu sesuai kesepakatan awal. Untuk hasil translate kami menggunakan format sebagai berikut ini : ukuran kertas A4, font Courier New, font size 12, spasi 2 (double), dan margin 2-2-2-2. Kemudian untuk pembayarannya dapat dilakukan di awal 50% dan sisanya dilunasi setelah pengerjaan selesai.

Baca Juga:

·         Bukti Testimoni Dari Layanan Jasa Turnitin

·         Harga Revisi Hasil Cek Turnitin

·         Rincian Harga Pengelolaan Skripsi

·         Jasa Editing Skripsi

·         Jasa Editing Hasil Turnitin

 

PROMO TRANSLATE 


PROSES PEMESANAN JASA TRANSLATE

1. Anda mengirimkan dokumen bahan yang anda minta untuk diterjemahkan ke email: editingturnitin@gmail.com.Tuliskan beserta email yang anda kirim: nama anda, asal anda, nomor kontak/hp anda beserta deadline waktu penyelesaian yang Anda minta. Segera konfirmasi ke hp. 0831-5002-6906 setelah file dikirim.

2. Kami memperkirakan harga berdasarkan harga dan diskon minggu ini.

3. Setelah kedua belah pihak sepakat, proses penerjemahan langsung dikerjakan.

4. Setelah terjadi proses kesepakatan dan proses penerjemahan sudah dilakukan, pembatalan kesepakatan dari pengguna jasa tidak akan diterima.

5. Pembayaran tarif terjemahan adalah 50% di awal dan 50% setelah hasil terjemahan selesai.

6. Setelah proses penerjemahan selesai, kami akan mengabari anda agar segera membayar jasa biaya penggunaan jasa translate.

7. Setelah biaya translate dilunasi, kami akan mengirimkan file yang sudah diterjemahkan ke customer.

Jasa translate jurnal paling amanah karena dikerjakan juga oleh anggota tim yang amanah tentunya hanya ada di jasa translate kami ini. Mahasiswa Kepulauan Bangka Belitung tidak perlu ragu dengan kami, karena jika hasil translate kami tidak sesuai yang Anda harapkan, maka ada jaminan uang kembali 100% dari kami dan juga garansi revisi. Selain itu, file jurnal atau tugas Anda tidak akan tersebar luas karena kami akan menghapus file tersebut jika pengerjaan sudah selesai dan juga sudah dikirimkan oelh si pemesan. Kami akan menjamin jika kerahasiaan dokumen Anda aman dan tidak diplagiasi oleh orang lain. Yuk, buruan berlanggaan @jasa_cekplagiasi setelah membaca artikel kami ini!

Kunjungi Juga Sosial Media Layanan Jasa Turnitin

1. Web = https://www.konsultasiyuk.id/

2. Facebook = Jasaturnitin

3. Fanspage Facebook = Jasaturnitin

4. Instagram = @jasa_cekplagiasi

5. Pinterest = Jasaturnitin

6. Shopee = Jasaturnitin

7. Tokopedia = Jasaturnitin

8. Linked In = Jasa Turnitin

9. Twitter = Jasa Turnitin

10. Tiktok = Jasaturnitin19

0 Komentar