PROSEDUR KONSUMEN DALAM LAYANAN JASA EDITING TURNITIN

Jasa Editing Turnitin merupakan suatu layanan pengeditan kalimat tanpa mengubah makna kalimat atau makna paragraf. Dengan metode paraphrase mengganti kata yang dianggap plagiat dengan persamaan kata lain-Nya tanpa mengubah makna kalimat dan masih mematuhi aturan dalam pembuatan karya ilmiah seperti menyantumkan sumber referensi. Untuk mewujudkan suatu proses pelayanan pada jasa turnitin agar aman dan lancar serta tidak ada yang dirugikan tentunya ada beberapa prosedur yang harus di taati oleh konsumen. Berikut prosedur yang harus di taati oleh konsumen:

Prosedur Jasa Editing Turnitin Untuk Konsumen
Prosedur Jasa Editing Turnitin

  1. Konsumen mengkirimkan file dengan format word 97-2003 dokument, rich text format atau PDF
  2. Konsumen wajib sabar menunggu proses pengerjaan
  3. Konsumen dapat mengkirimkan file melalui Gmail atau Whatsapp (Gmail dan Whastapp sudah dicantumkan pada web maupun brosur)
  4. Konsumen melakukan pembayaran apabila hasil sudah jadi, khusus editor skripsi, editing hasil turnitin. Kecuali pembuatan skripsi yang pembayaran dilakukan pada awal pemesanan sesuai kesepakatan kedua belah pihak
  5. Konsumen wajib memberikan testimoni dari hasil yang kami kerjakan
  6. Tidak menerima orderan dengan waktu yang mendesak
  7. Apabila konsumen membatalkan orderan saat karya ilmiah sedang dikerjakan atau sudah jadi maka uang tidak bisa dikembalikan.
  8. Apabila konsumen telah melakukan pembayaran DP namun konsumen mempunyai keinginan untuk dibatalkan / dikembalikan uang DP, maka uang DP dapat dikembalikan senilai 50% dari uang yang dibayarkan.
  9. UNTUK HARI MINGGU LIBUR

Kunjungi Juga Sosial Media Layanan Jasa Turnitin

1. Web = https://www.konsultasiyuk.id/

2. Facebook = Jasaturnitin

3. Fanspage Facebook = Jasaturnitin

4. Instagram = @jasa_cekplagiasi

5. Pinterest = Jasaturnitin

6. Shopee = Jasaturnitin

7. Tokopedia = Jasaturnitin

8. Linked In = Jasa Turnitin

9. Twitter = Jasa Turnitin

10. Tiktok = Jasaturnitin19

Demikian ulasan singkat mengenai prosedur pada layanan jasa editing turnitin ini, semoga dapat memberikan suatu tujuan yang baik terhadap kedua belah pihak. Aamiin

0 Komentar